Sabtu, 25 Oktober 2014 | 09:44 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Metropolitan Cycling Community - OpenX
Dwi Anggia Nikmati Gowes ke Sentul
Oleh: Augusta B. Sirait
gowes - Minggu, 28 November 2010 | 13:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Penyiar berita ANTV, Dwi Anggia, menikmati bersepeda ke kawasan Sentul bersama Metropolitan Cycling Community (MCC), Sabtu (27/11).

Berikut penuturannya kepada INILAH.COM, "Sabtu pagi, semangat bangun pagi, bangun duluan dari alarm yg di set (terlalu semangat, hehehe...). Pukul 7 tepat, tim gowes MCC, sudah berkumpul di Sentul city.

Masing-masing dengan MTB (mountain bike), Saya dengan seli. Sepertinya salah set, seli (sepedal lipat) perdana, gowes ke bukit fiuuh..) katanya sih, rute nya masih bisa ditempuh seli. Tapi ternyata.. 3 kilometer (km) pertama masih oke. Tapi tanjakan pertama saya sudah nuntun sepeda, selikut tak kuat sepertinya.

Pit stop pertama, kami singgah sejenak di sebuah warung. Minum dulu, agak lega, ternyata banyak yang bersepeda dengan seli. Jadi semangat lagi. Sepuluh menit, ketemu tanjakan sopan, tanjakan Cijayanti namanya. Yang nggak kuat harus nuntun sepedanya. Tiga dari lima orang pasukan terpaksa menuntun sepeda, ngga kuat.

Fiuhh, akhirnya stop di warung Sate Joglo yang hendak buka. Akhirnya perjalanan di hentikan sampai di tanjakan Cijayanti. Pengalaman kedua gowes naek seli ke bukit, bikin dada panas dan ngos-ngosan.

Pelajarannya: jangan malu untuk menuntut sepeda kalo ga kuat naek tanjakan sopan, dari pada tepar. Kalau ada yg ngajak nanjak lagi, ntar dulu deh, keliling kota dulu. Kota tua aja belum di tempuh, masa mau ke sentul hehee (excuse).

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.