Jumat, 19 September 2014 | 00:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Metropolitan Cycling Community - OpenX
Sepeda yang Terinspirasi dari Serangga
Headline
trendhunter.com
Oleh: Billy A. Banggawan
gowes - Sabtu, 5 Mei 2012 | 01:22 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta – Tak banyak rancangan sepeda mengadopsi bentuk binatang. Kini, sepeda yang terinspirasi dari serangga pun muncul. Seperti apa?

Sepeda yang terinspirasi serangga ini diberi nama sepeda Grass Chopper. Sesuai namanya, sepeda ini terinspirasi dari belalang. Sepeda ini dirancang Mateusz Chmura. Untuk kategori sepeda, sepeda ini termasuk sepeda yang sangat nyentrik.

Rangka kayu keras dan warna hijau elegan menyatukan sepeda ini. Lengkung pada rangka sepeda ini meniru sayap dan kaki belalang. Cukit krom sepeda ini mulus menyatu dengan setang. Jika dilihat, cukit ini menyerupai antena dan kepala serangga.

Lampu mata serangga sepeda ini kian membuat sepeda ini tampak menyerupai serangga betulan. Pedal sepeda ini juga tampak mirip kaki depan belalang.

Chmura juga merancang versi krom hitam putih mengesankan sepeda ini yang diberi nama Beetlebike, sepeda itu menggunakan motif bergaris mirip pakaian Beetlejuice karya Tim Burton.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.