Senin, 21 April 2014 | 16:48 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Metropolitan Cycling Community - OpenX
Sepeda Mewah Jadi Simbol Baru Kaum Borjuis
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Billy A. Banggawan
gowes - Rabu, 9 Mei 2012 | 01:28 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London –Sepeda ternyata juga menjadi tren di Inggris. Menjawab permintaan kaum borjuis, sepeda mewah pun muncul.

Menurut pengecer sepeda terbesar di Inggris, Halfords, penjualan sepeda meningkat 5,7% tahun lalu. Pertumbuhan penjualan ini didorong permintaan pada sepeda-sepeda ‘premium’.

Salah satu sepeda termahal, diciptakan tim British Formula One McLaren, dengan menyertakan pembalap Jenson Button dan Lewis Hamilton. Produk mereka adalah S-Works McLaren Venge yang dijual sebesar GBP12 ribu (Rp179,1 juta).

“Ada demografi sosial baru dengan edukasi dan uang, yang jelas menjadi ide bagus gaya hidup. Hal ini tercermin dalam pengembangan pribadi, kesehatan dan kesenangan mereka,” kata pembuat sepeda mewah Rapha, Simon Mottram, seperti dikutip DM. [ast]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.